Rabu, 18 Januari 2012

PMI KEBUMEN DALAM KEBUMEN EKSPO


KEBUMEN – PMI Kabupaten Kebumen mengikuti 'Kebumen Expo 2011', Ajang promosi potensi dan produk unggulan Kabupaten Kebumen ini di buka oleh Bupati Kebumen H. Buyar Winarso, SE berlangsung hingga 2 Januari 2012 di Gedung Setda serta di Jalan Veteran Kebumen.
Kebumen Expo 2011' untuk memeriahkan Hari Jadi Ke-76 Kabupaten Kebumen ini, diikuti semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Perbankan, Lembaga Pendidikan, Pelaku Bisnis, serta ratusan usaha kecil dan menengah. Berbagai produk unggulan ditampilkan, seperti batik, makanan khas Kebumen, kerajinan, serta potensi dan prestasi Kabupaten Kebumen.
Demikian juga Palang Merah Indonesia Kabupaten Kebumen tidak mau ketinggalan mengikuti ajang Kebumen Ekspo tersebut dimana pada kegiatan ini stand PMI Kebumen menampilkan kegiatan-kegiatan dan prestasi yang telah diraih oleh PMI Kabupaten Kebumen selama ini.
Pada kesempatan kali ini PMI Kabupaten Kebumen memanfaatkan ajang Kebumen Expo tersebut untuk promosi mensosialisaikan keberadaan PMI dari, oleh dan untuk masyarakat serta mengenalkan segala macam pelayanan PMI yang bisa dirasakan oleh masyarakat.
Ketua PMI Kabupaten Kebumen mengharapkan, Kebumen Expo 2011 menjadi ajang promosi PMI sehingga memiliki akses lebih luas.
“Diharapkan bisa menjadi media promosi potensi, untuk membuka akses yang lebih luas,” ungkapnya
Selain itu, katanya, kegiatan tersebut juga menumbuhkembangkan persepsi masyarakat bahwa PMI Kabupaten Kebumen selama ini giat membantu pemerintah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam tugas kemanusiaan. Ia mengharapkan, masyarakat di daerah Kabupaten Kebumen memanfaatkan seoptimal mungkin keberadaan PMI Kabupaten Kebumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar