Rabu, 18 Januari 2012

MUSYAWARAH KERJA PMI KABUPATEN KEBUMEN


KEBUMEN - Musyawarah Kerja merupakan agenda tahunan Pengurus Harian PMI dan merupakan Musyawarah tertinggi di Wilayah PMI Kabupaten. Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Kebumen diselenggarakan di Benteng Van Der Wijck Gombong, Kabupaten Kebumen tanggal 14 Januario 2011.
Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Kebumen di buka langsung oleh wakil Bupati Djuwarni,Amd.Pd, hadir dalam musyawarah kerja PMI staf ahli bupati dan dinas terkait sebagai undangan

Adapun agenda Kerja PMI tahun 2012 adalah berupaya merealisasikan gedung PMI yang akan digunakan untuk Markas, Poliklinik sekaligus Unit Donor Darah, pasalnya, selama ini Markas, Poliklinik dan UDD berada dilokasi yang terpisah dengan menempati gedung yang bukan milik sendiri, pada bulan Februarai mendatang PMI kabupaten Kebumen akan membuka unit pelayanan di gedung bekas SGB Gombong, selain itu program Sekolah Siaga Bencana (SSB) juga terus berlanjut di tahun 2012, yakni SMP N 1 Rowokele, SMP N 2 Buayan, SMP PGRI Sempor, SMP N 1 Sadang, MTs Tirtomoyo dan SMP N 1 Prembun.
 
Sementara itu dalam Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Kebumen tahun 2012 di Benteng Van Der Wijck Gombong Sabtu (14/1), diserahkan TV LCD 22 Inch sebagai penghargaan kepada Kecamatan Kuwarasan, Bonorowo dan Buluspesantren, Ketiga Kecamatan tersebut adalah penyetor tercepat dan sesuai target dalam Bulan Dana PMI Tahun 2011.

Dalam Musyawarah Kerja disampaikan juga oleh Ketua PMI Kabupaten Kebumen Drs. Eko Widianto bahwa PMI Kabupaten Kebumen siap menjadi tuan rumah Jumpa Bakti dan Gembira (Jumbara PMR) sekaligus Temu Karya Korps Sukarela (KSR) tingkat Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan empat tahunan tersebut direncanakan berlangsung sekitar bulan Juni / Juli mendatang di Bumi Perkemahan Widoro, Kecamatan Karangsambung, Kabupaten Kebumen



LENTERA SENJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar